D. AREA 3 - Hutan
1. musuh
tawon
udang karang
amfibi
bonytongue
alligator Fish
2. gerbang Keeper
Nama Poin Lokasi
Tawon 1 dekat pintu air kabel Anda harusdipukul dengan
Werewolf.
Tawon 1 dekat pintu air kabel Anda harusdipukul dengan
Werewolf.
Amfibi 2 Setelah membuka bendungan.
2 di Area Amfibi antara rumah-rumah.
Amfibi 2 West House Area.
Amfibi 2 East House Area.
3. musuh data
Nomor Nama Lokasi
11 MB1003h (Amfibi) Area 3 - KekalahanMusuh
12 MB1003h (Amfibi) Area 3 - KekalahanMusuh
13 MB1003h (Amfibi) Area 3 - sarang Di atasSarcosuchus ', dekat
spillway ke timur.terbang
untuk itumenggunakan Garuda.
14 MB1003h (Amfibi) Area 3 - Di bawah air terjun masa lalu
dua rumah.
15 MB1003h (Amfibi) Area 3 - Setelahmenurunkan pintu air tersebut,
terbang di atasnyadengan Garuda,
dan Anda akan menemukannya di atas
log menyeberangi sungai.
38 MB1031f (Dunkleosteus) Area 3 - ???
41 MB1032r (Alligator Fish) Area 3 - KekalahanMusuh
46 MB1035f (bonytongue) Area 3 - Nearpertama titik keluar air,
balik semak-semak.
51 MB1039c (Crayfish) Area 3 - ???
53 MB1039c (Crayfish) Area 3 - sarang Di atasSarcosuchus ', dekat
ujung paling utaradi
anjungan terapunglogam.
69 MB1049i (Wasp) Area 3 - Kekalahan Musuh
4. Area rahasia
1.) Sebelum menurunkan pintu air, gunakan Garuda untuk terbang di atas dari tanah kering.sekarang tepat di dekat air terjun.
2.) Di daerah dengan dua rumah, ada sekelompok pohon yang rusak. penggunaan
Minotaur Api Nafas untuk membakar mereka.
3.) Di balik air terjun, harus menggunakanGaruda Diving Serangan untuk terbang melalui.
4.) Di balik tumor ungu di sungai yang mengarah ke Sarsuchus. Gunakan KedalamanMerman itu Biaya untuk mendapatkan melalui.
tawon
udang karang
amfibi
bonytongue
alligator Fish
2. gerbang Keeper
Nama Poin Lokasi
Tawon 1 dekat pintu air kabel Anda harusdipukul dengan
Werewolf.
Tawon 1 dekat pintu air kabel Anda harusdipukul dengan
Werewolf.
Amfibi 2 Setelah membuka bendungan.
2 di Area Amfibi antara rumah-rumah.
Amfibi 2 West House Area.
Amfibi 2 East House Area.
3. musuh data
Nomor Nama Lokasi
11 MB1003h (Amfibi) Area 3 - KekalahanMusuh
12 MB1003h (Amfibi) Area 3 - KekalahanMusuh
13 MB1003h (Amfibi) Area 3 - sarang Di atasSarcosuchus ', dekat
spillway ke timur.terbang
untuk itumenggunakan Garuda.
14 MB1003h (Amfibi) Area 3 - Di bawah air terjun masa lalu
dua rumah.
15 MB1003h (Amfibi) Area 3 - Setelahmenurunkan pintu air tersebut,
terbang di atasnyadengan Garuda,
dan Anda akan menemukannya di atas
log menyeberangi sungai.
38 MB1031f (Dunkleosteus) Area 3 - ???
41 MB1032r (Alligator Fish) Area 3 - KekalahanMusuh
46 MB1035f (bonytongue) Area 3 - Nearpertama titik keluar air,
balik semak-semak.
51 MB1039c (Crayfish) Area 3 - ???
53 MB1039c (Crayfish) Area 3 - sarang Di atasSarcosuchus ', dekat
ujung paling utaradi
anjungan terapunglogam.
69 MB1049i (Wasp) Area 3 - Kekalahan Musuh
4. Area rahasia
1.) Sebelum menurunkan pintu air, gunakan Garuda untuk terbang di atas dari tanah kering.sekarang tepat di dekat air terjun.
2.) Di daerah dengan dua rumah, ada sekelompok pohon yang rusak. penggunaan
Minotaur Api Nafas untuk membakar mereka.
3.) Di balik air terjun, harus menggunakanGaruda Diving Serangan untuk terbang melalui.
4.) Di balik tumor ungu di sungai yang mengarah ke Sarsuchus. Gunakan KedalamanMerman itu Biaya untuk mendapatkan melalui.
5. panduan
Saat Anda memasuki daerah itu, lihat peta dan Anda akan melihat dua kelompok
musuh dalam air, Water Point dangkal, dan bintang berkedip. Anda akan
ingin menuju bintang yang pertama. Anda juga akan melihat pada peta Anda apa yang tampaknya
menjadi buntu lanjut melewati Water Point dangkal, sebaiknya memeriksa daerah ini karena disana anda akan menemukan Enemy data 46 - MB1035f(bonytongue) terselip di semak-semak.
anda juga akan menemukan area rahasia di sini bila anda lebih seksama menyusuri wilayah ini, Tapi anda harus menggunakan Garuda untuk mencapainya. Ini tepat di sebelah air terjun, tetapi Anda harus ke lahan kering terlebih dahulu agar bisa mengubah bentuk menjadi Garuda , dan terbang di atas untuk mencapainya. Tapi anda tak usah memikirkan ini sekarang karena anda belum mendapatkan perubahan bentuk Garuda.
Saat Anda memasuki daerah itu, lihat peta dan Anda akan melihat dua kelompok
musuh dalam air, Water Point dangkal, dan bintang berkedip. Anda akan
ingin menuju bintang yang pertama. Anda juga akan melihat pada peta Anda apa yang tampaknya
menjadi buntu lanjut melewati Water Point dangkal, sebaiknya memeriksa daerah ini karena disana anda akan menemukan Enemy data 46 - MB1035f(bonytongue) terselip di semak-semak.
anda juga akan menemukan area rahasia di sini bila anda lebih seksama menyusuri wilayah ini, Tapi anda harus menggunakan Garuda untuk mencapainya. Ini tepat di sebelah air terjun, tetapi Anda harus ke lahan kering terlebih dahulu agar bisa mengubah bentuk menjadi Garuda , dan terbang di atas untuk mencapainya. Tapi anda tak usah memikirkan ini sekarang karena anda belum mendapatkan perubahan bentuk Garuda.
Jadi yang hanya bisa anda lakukan sekarang hanyalah
pergi ke Water poin dangkal untuk menuju lahan kering. Disana anda akan
diserang oleh beberapa tawon, 2 diantaranya adalah Gate Keeper.
Yang memberikan anda 1 Genome. Setelah pengiriman dari mereka,kepala
Gate Keeper telah anda habisi pergilah anda menuju ketempat bintang yang berkedip pada peta dan Anda akan melihat beberapa kabel dengan
bintang kecil yang berkedip setelah mendekatinya anda akan mendapatkan pesan ,"Ini
tampaknya dihubungkan ke pintu air tersebut ...". Ubah ke bentuk Werewolf dan slash
kabel sampai mereka semua rusak. Dan anda akan diperlihatkan sebuah cutscene yang menunjukkan pintu air yang terbuka, Kembali ke dalam air sebagai
a Merman dan melanjutkan ke pintu air yang baru saja dibuka. Ada satu ton lebih
musuh, serta satu lagi Amfibi Gate Keeper.Bunuh dia untuk mendapatkan 2 lebih
Poin genom. Setelah itu, Anda dapat pergi melalui pintu air dan Pergikah ke area berikutnya.
Setelah berenang agak beberapa saat, Anda akan bertemu musuh Amfibi yang cukup lumayan banyak dan Gate Keeper. Bunuh mereka agar mendapatkan 2 atau lebih Genome Poin. Setelah itu teruslah ke utara, atau untuk kembali di tanah ke barat atau timur.
Pergi barat akan memberikan lagi Gate Keeper, yang memberi Anda 2 Genome lebih
Poin. Ada juga area Rahasia ke barat, dengan pohon-pohon tumbang memblokir
jalan. Anda akan menggunakan Fire Breath Minotaur untuk melewatinya, tapi karena
Anda tidak memiliki perubahannya sekarang, Jadi jika anda kebelet banget pingin kesana terpaksa anda mesti menangguhkannya terlebih dahulu dan anda kudu harus bersabar, di
Sisi timur adalah Amfibi Gate Keeper, yang juga akan memberikan 2 lain
Poin genom. Setelah ini, Anda dapat terus ke utara seperti sebelumnya.
Di area berikutnya, Anda akan melawan sekelompok Alligator Fish, dan jika Anda mennuju ke timur laut, Anda akan menemukan Musuh data14 - MB1003h (Amfibi) di bawah
air terjun. Untuk yang dikiri air terjun juga merupakan Air Dangkal, tapi daerah ini memiliki langkah-langkah yang sangat tinggi dan Anda hanya bisa melompat di sana dengan
Kemampuan Werewolf Hyper Jump, sehingga Anda harus kembali juga kudu harus bersabar karena bakalan ada satnya anda akan kesana nantinya. Untuk sekarang, pergi ke barat dan keluar dari air. Anda akan tiba di jalan tanah yang sangat singkat dengan
beberapa musuh di atasnya, serta Gate Keeper lain. Mengalahkan mengalahkan mereka berati pundi pundi Genom anda akan bertambah 2 Genome lebih
Poin.
sebaiknya anda menguprade Merman untuk menanbah kemampuan gelembung Bom
combo, sebagai lima hit combo sangat membantu pada saat menghadapi musuh yang lebih keras begitu juga dalam menghadapi musuh unik seakan menjadikan merseka menjadi musuh yang tidak berarti..
Di daerah perairan baru, Anda akan disambut oleh tentakel berenda yang sangat besar
menonjol keluar dari dinding, serta sekelompok Crayfish di dasar sungai. pengambilan
hasil jalur timur di jalan buntu, jadi pergi ke barat sebagai gantinya. Tentang setengah jalan sepanjang jalan, Anda akan melihat sesuatu yang aneh dan sangat besar, berwarna ungu, berupa Membran yang berdenyut dan memblokir daerah rahasia. Anda membutuhkan sesuatukekuatan yang dasyat dari Merman untuk meledakkannya, yang Anda nanti pasti anda dapatkan, Jadi anda kudu harus bersabar lagi alias nahan rindu kalau kepingin kesana, jadi mau tak mau anda mesti mengabaikannya, Dan sebaiknya anda harus Terus menuju barat dan ketika Anda sampai ke Water Point dangkal, Pergilah ke Save Poin untuk menyimpan permainan . Dan mungkin tanpa anda sadari akan apa maksud dari keberadaan Save Poin. Mungkin ini adalah kemudahan yang diberikan oleh pengembang kepada para gamers agar kita enjoy dalam memainkan permainan ini. Anda akan melihat bahwa mereka sering menempatkan Simpan Poin tepat sebelum bos, jadi jika Anda ingin menguprade sesuatu, maka lakukan sekarang.
Ada dinding besar di sebelah Save Point yang menampilkan pesan ketika Anda
berjalan dekat itu mengatakan, "Ini terlihat terlalu curam untuk mendaki.". Langkan yang tinggi ini memasuki akan berterhubung dengan AREA 4, tetapi Anda tidak bisa masuk pada saat ini tanpa kemampuan Hyper Jump untuk Werewolf. Untungnya, Ane bakalan kasih kok, maksudnya bukan kasi ilmu agar anda bisa memiliki kemampuan untuk melompat lebih tinggi soalnya Ane bukan suhu tapi saya pastikan anda bakalan mendapatkannya!
Gate Keeper telah anda habisi pergilah anda menuju ketempat bintang yang berkedip pada peta dan Anda akan melihat beberapa kabel dengan
bintang kecil yang berkedip setelah mendekatinya anda akan mendapatkan pesan ,"Ini
tampaknya dihubungkan ke pintu air tersebut ...". Ubah ke bentuk Werewolf dan slash
kabel sampai mereka semua rusak. Dan anda akan diperlihatkan sebuah cutscene yang menunjukkan pintu air yang terbuka, Kembali ke dalam air sebagai
a Merman dan melanjutkan ke pintu air yang baru saja dibuka. Ada satu ton lebih
musuh, serta satu lagi Amfibi Gate Keeper.Bunuh dia untuk mendapatkan 2 lebih
Poin genom. Setelah itu, Anda dapat pergi melalui pintu air dan Pergikah ke area berikutnya.
Setelah berenang agak beberapa saat, Anda akan bertemu musuh Amfibi yang cukup lumayan banyak dan Gate Keeper. Bunuh mereka agar mendapatkan 2 atau lebih Genome Poin. Setelah itu teruslah ke utara, atau untuk kembali di tanah ke barat atau timur.
Pergi barat akan memberikan lagi Gate Keeper, yang memberi Anda 2 Genome lebih
Poin. Ada juga area Rahasia ke barat, dengan pohon-pohon tumbang memblokir
jalan. Anda akan menggunakan Fire Breath Minotaur untuk melewatinya, tapi karena
Anda tidak memiliki perubahannya sekarang, Jadi jika anda kebelet banget pingin kesana terpaksa anda mesti menangguhkannya terlebih dahulu dan anda kudu harus bersabar, di
Sisi timur adalah Amfibi Gate Keeper, yang juga akan memberikan 2 lain
Poin genom. Setelah ini, Anda dapat terus ke utara seperti sebelumnya.
Di area berikutnya, Anda akan melawan sekelompok Alligator Fish, dan jika Anda mennuju ke timur laut, Anda akan menemukan Musuh data14 - MB1003h (Amfibi) di bawah
air terjun. Untuk yang dikiri air terjun juga merupakan Air Dangkal, tapi daerah ini memiliki langkah-langkah yang sangat tinggi dan Anda hanya bisa melompat di sana dengan
Kemampuan Werewolf Hyper Jump, sehingga Anda harus kembali juga kudu harus bersabar karena bakalan ada satnya anda akan kesana nantinya. Untuk sekarang, pergi ke barat dan keluar dari air. Anda akan tiba di jalan tanah yang sangat singkat dengan
beberapa musuh di atasnya, serta Gate Keeper lain. Mengalahkan mengalahkan mereka berati pundi pundi Genom anda akan bertambah 2 Genome lebih
Poin.
sebaiknya anda menguprade Merman untuk menanbah kemampuan gelembung Bom
combo, sebagai lima hit combo sangat membantu pada saat menghadapi musuh yang lebih keras begitu juga dalam menghadapi musuh unik seakan menjadikan merseka menjadi musuh yang tidak berarti..
Di daerah perairan baru, Anda akan disambut oleh tentakel berenda yang sangat besar
menonjol keluar dari dinding, serta sekelompok Crayfish di dasar sungai. pengambilan
hasil jalur timur di jalan buntu, jadi pergi ke barat sebagai gantinya. Tentang setengah jalan sepanjang jalan, Anda akan melihat sesuatu yang aneh dan sangat besar, berwarna ungu, berupa Membran yang berdenyut dan memblokir daerah rahasia. Anda membutuhkan sesuatukekuatan yang dasyat dari Merman untuk meledakkannya, yang Anda nanti pasti anda dapatkan, Jadi anda kudu harus bersabar lagi alias nahan rindu kalau kepingin kesana, jadi mau tak mau anda mesti mengabaikannya, Dan sebaiknya anda harus Terus menuju barat dan ketika Anda sampai ke Water Point dangkal, Pergilah ke Save Poin untuk menyimpan permainan . Dan mungkin tanpa anda sadari akan apa maksud dari keberadaan Save Poin. Mungkin ini adalah kemudahan yang diberikan oleh pengembang kepada para gamers agar kita enjoy dalam memainkan permainan ini. Anda akan melihat bahwa mereka sering menempatkan Simpan Poin tepat sebelum bos, jadi jika Anda ingin menguprade sesuatu, maka lakukan sekarang.
Ada dinding besar di sebelah Save Point yang menampilkan pesan ketika Anda
berjalan dekat itu mengatakan, "Ini terlihat terlalu curam untuk mendaki.". Langkan yang tinggi ini memasuki akan berterhubung dengan AREA 4, tetapi Anda tidak bisa masuk pada saat ini tanpa kemampuan Hyper Jump untuk Werewolf. Untungnya, Ane bakalan kasih kok, maksudnya bukan kasi ilmu agar anda bisa memiliki kemampuan untuk melompat lebih tinggi soalnya Ane bukan suhu tapi saya pastikan anda bakalan mendapatkannya!
Terus menuju
ke barat sampai Anda berada di Water
Point dangkal, dan berubah menjadi Merman. Anda mendapatkan cutscene, setelah cut scene inilah saatnya untuk tidurrrrrr………..wkwkwkwkwkwk……
BOSS - Sarcosuchus
BOSS - Sarcosuchus
Keterangan :
Musuh data
"Buaya ini sebenarnya merupakan subjek percobaan yang melarikan diri. Ini telahdi kembangkan piring stegosaurus-seperti di punggungnya,masing-masing berakhir dengan pisau yang tajam. "
Sarcosuchus sebenarnya adalah ikan patin yang benar-benar besar, hanya dia tampak seperti
buaya. Jadi usahakan untuk menguprade pola serangan anda.
"Buaya ini sebenarnya merupakan subjek percobaan yang melarikan diri. Ini telahdi kembangkan piring stegosaurus-seperti di punggungnya,masing-masing berakhir dengan pisau yang tajam. "
Sarcosuchus sebenarnya adalah ikan patin yang benar-benar besar, hanya dia tampak seperti
buaya. Jadi usahakan untuk menguprade pola serangan anda.
Serangan
dia adalah musuh yang berbahaya, dia akan mencoba untuk menggigit Anda. Dan Ia juga mempunyai ayunan yang keras dari ekornya jika Anda berada terlalu dekat.
Strategi
Waktu terbaik untuk menyerangnya adalah ketika dia berhenti tepat pada Anda dengan keadaan mulutnya yang sedang terbuka. Begitu ia membuka mulutnya, semburkan tembakan beberapa Bom Gelembung ke dalamnya, dan itu akan sangat menyakitinya . Taktik lain yang baik adalah untuk mengejarnya ke bawah dan tembak di ekornya berulang kali. Ketika semuanya gagal, terus menembakinya berulang ulang dengan cepat sehingga dia tak berkutik, dengan begitu musuh bisa anda lumpuhkan dengan begitu cepat.
Setelah cutscene kematiannya, Roh biru akan terbang ke Anda, dan Anda akan
diminta untuk menekan tombol Start. Pergikah ke lahan kering dan upgradelah kemampuan
Werewolf Genome yang telah di peroleh, genom yang memungkinkan Anda untuk melakukan Kemampuan khusus yang memungkinkan Anda untuk masuk ke daerah-daerah baru. Aktifkanlah Kemampuan ini dengan menekan tombol X sekali untuk memilih Werewolf, dan kemudian tekan ke bawah untuk menyorot Belajar, dan kemudian tombol X untuk menggunakannya.Pilih Ya, sebaiknya anda menyimpan dulu permainan…… dan saya akan kembali setelah pariwara berikut ini…….wkwkwkwkwkwkkkkk…..
pergilah kedinding yang dulu dimana anda tidak bisa melompatinya karena terlalu tinggi, nah sekarang anda bisa mencobanya pasti rasanya gurih, manis, sedikit asam kenyal dan enak………wkwkwkwkwkkk…
Tidak ada komentar:
Posting Komentar